Jadi Tuan Rumah, Shin Tae-yong Target Indonesia Juara Piala AFF U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Shin Tae-yong menargetkan timnas Indonesia U-19 menjadi juara di Piala AFF U-19. Pasalnya, Indonesia menjadi tuan rumah.

Piala AFF U-19 akan digelar di Jakarta dan Bekasi, 2-15 Juli 2022. Indonesia pernah juara Piala AFF U-19 di 2013 atau tepatnya di era Evan Dimas dkk dimana Indonesia juga menjadi tuan rumah.

“Dalam persiapan sangat baik. Jadi target kita memang juara [Piala AFF U-19 2022] karena menjadi tuan rumah juga,” ujarnya.

Shin Tae-yong tak main-main dengan persiapan timnya. Skuat Garuda Nusantara sudah menjalani persiapan sejak akhir 2021 di luar negeri, salah satunya di Turki. Kemudian, Ronaldo Kwateh dkk,. tampil di turnamen Toulon Cup meski gagal lolos dari penyisihan grup.

Di Piala AFF U-19, Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini