Video TikTok Ronaldo Hebohkan Jagat Dunia Maya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cristiano Ronaldo membuat dunia maya heboh. Bintang Manchester United itu ikut tampil dalam video TikTok bersama keluarganya sambil menunjukkan kemampuannya bergoyang.

Saat ini Ronaldo sedang berlibur di Spanyol setelah menjalani musim yang melelahkan bersama Manchester United. Akhir pekan ini, pemain asal Portugal itu harus kembali ke Inggris untuk menjalani latihan pramusim di bawah asuhan pelatih baru, Erik Ten Hag.

Sebelum kembali ke Manchester, Ronaldo membuat dunia maya heboh dengan video TikTok. Bersama putranya, Cristiano Jr dan keponakannya, Alicia Aviero, CR7 menunjukkan kebolehannya menari di luar lapangan.

Biasanya, Ronaldo memamerkan keahliannya menari-nari di lapangan hijau sambil melewati lawan-lawannya demi mencetak gol. Kali ini, dalam sebuah video yang langka, mantan pemain Real Madrid itu ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Dala video berdurasi 10 detik itu, Ronaldo tanpa malu-malu bergoyang mengikuti irama lagu ‘Desenrola Bate Joga de Ladin’ yang sudah familiar di TikTok.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini