Inter Rupanya Telah Ajukan Tawaran Resmi Untuk Rekrut Franck Kessie

Baca Juga

Mata Indonesia – Inter Milan ternyata telah mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona untuk memboyong Franck Kessie di musim panas 2023 mendatang.

Hal ini diklaim oleh media Spanyol, AS, bahwa Barcelona sudah memiliki ‘tawaran di atas meja’ dari Nerazzurri untuk Kessie. Inter mengajukan beberapa pemain sebagai alat barter.

Masa depan Franck Kessie di Barcelona tampaknya lebih tidak pasti dari sebelumnya, di mana sumber-sumber di Spanyol melaporkan bagaimana Barca siap melepas pemain asal Pantai Gading tersebut, yang benar-benar bisa mendarat di Inter.

​​​amun masalahnya klub Catalan itu hanya menginginkan penjualan langsung sekitar 30 juta Euro dan tidak tertarik dengan kesepakatan pertukaran.

Selain itu, pelatih klub, Xavi berencana untuk bertemu dengan eks gelandang AC Milan tersebut pada akhir musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini