Inter Milan Pasti Berusaha Dapatkan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Mantan presiden Massimo Moratti yakin Inter Milan akan berusaha untuk mendatangkan Lionel Messi yang dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona.

Saat masih jadi presiden Inter, Moratti pernah berusaha mendatangkan Messi saat masih remaja. Tapi, upaya Moratti tak pernah membuahkan hasil.

Meski tak lagi jadi presiden Inter, Moratti tetap berharap Messi bisa bermain di Giuseppe Meazza. Saat ini peluang Nerazzurri cukup besar karena Messi dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou.

Usai kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen, Barcelona akan merestrukturisasi tim utama. Messi disebut masih masuk dalam rencana pelatih Ronald Koeman. Tapi, pemain 33 tahun diklaim tetap ingin hengkang.

“Saya hanya bisa membayangkan Inter sudah berusaha mendatangkan Messi. Saya lihat iklan Suning yang menggunakan bayangan Messi di Katedral Duomo dan itu membuat saya berpikir setidaknya mereka sudah berusaha satu kali. Jika belum, mereka pasti akan segera bergerak,” ujar Moratti, dikutip dari Football Italia, Selasa 25 Agustus 2020.

“Terkait level ekonomi, ini bukan kesepakatan yang mudah. Rintangan terbesar adalah, menyanggupi apa keinginan Messi. Kami harus memahami apakah dia benar-benar ingin meninggalkan Barcelona,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini