Inter Milan Catat Tujuh Kemenangan Beruntun

Baca Juga

MATA INDONESIA, VERONA – Sempat tampil inkonsisten, Inter Milan mulai menemukan ritme permainannya. Nerazzurri mencatatkan tujuh kemenangan beruntun.

Berlaga di Marc’ Antonio Bentegodi, Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB, Inter mengalahkan Hellas Verona dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Inter dicetak Lautaro Martinez dan Milan Skriniar. Sedangkan gol semata wayang Verona dicetak Ivan Ilic. Dengan hasil ini, La Beneamata menutup tahun 2020 di posisi dua di bawah AC Milan.

“Penting untuk tetap berada di posisi atas, ini adalah kemenangan ketujuh kami secara beruntun. Kami menang melawan tim yang kuat. Pujian untuk (pelati Verona) Ivan Juric atas apa yang ditunjukkannya. Hari ini kami menunjukkan keinginan kuat untuk menang,” kata pelatih Inter, Antonio Conte, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 Desember 2020.

“Kami harus terus seperti ini, tapi musim ini memang sulit, lebih sulit dibandingkan sebelumnya. Anda bisa kehilangan poin melawan siapa saja. Kami harus tetap fokus sepanjang hari. Hari ini kami membuktikan ingin meraih kemenangan dan menunjukkan determinasi tinggi,” ujarnya.

Setelah tak ada libur panjang di musim panas, kini Inter dan semua tim Serie A memasuki libur Natal dan Tahun Baru. Dengan padatnya jadwal, libur kali ini sangat penting artinya.

“Kini kami bisa sedikit beristirahat. Kami tak mendapat libur saat musim panas lalu,” ungkap pelatih asal Italia itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini