Eriksen Masuk Daftar Pemain Inter yang Dijual

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan mengonfimasi Christian Eriksen masuk dalam daftar pemain yang dijual di bursa transfer Januari. Pemain asal Denmark baru didatangkan Januari lalu.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu, Eriksen sulit mendapatkan kesempatan bermain. Dia gagal mencuri hati pelatih Antonio Conte.

Eriksen lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan atau menjadi pemain pengganti. Sejauh ini pemain berusia 28 tahun itu baru bermain tujuh kali di Serie A dan kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Ketua Eksekutif Inter, Beppe Marotta mengonfirmasi bahwa Eriksen masuk dalam daftar jual. Tapi, itu bukan sebagai bentuk hukuman.

“Apakah Morata masuk dalam bursa transfer? Saya bisa katakan, iya. (Direktur Olahraga Inter) Piero Ausilio mengatakan hal ini pekan lalu dan saya bisa menegaskan soal itu,” kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Kamis 24 Desember 2020.

“Tapi ini bukan bentuk hukuman. Ini murni karena dia memiliki masalah dalam beradaptasi dengan kehidupan di Inter. Bisa dikatakan dia tak berfungsi dengan baik dalam tim. Tapi ini fakta objektif, yang tak ada hubungannya dengan profesionalisme dia,” ujarnya.

“Walau bagaimana pun, dia berhak mendapatkan kesempatan mencari kesempatan bermain lebih banyak di temapt lain. Dia butuh mencari solusi,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini