Inspeksi Enam Stadion, FIFA Sebut Cukup Menjanjikan Gelar Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – FIFA menilai enam stadion yang sudah dipilih cukup menjanjikan untuk menggelar Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, tapi semua ini cukup menjanjikan dengan melihat bagaimana segala sesuatunya terbentuk. Saya yakin bersama dengan panitia penyelenggara lokal, kami dapat menghasilkan turnamen yang sangat baik,” ujar Direktur Kompetisi Usia Muda FIFA, Roberto Grassi, yang dikutip Sabtu 18 Juni 2022.

FIFA dan panitia penyelenggara lokal dari PSSI melalukan inspeksi terhadap stadion, lapangan latihan dan hotel di enam kota di Indonesia sejak 8-17 Juni.

Delegasi FIFA dan perwakilan PSSI juga bertemu dengan Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jonni Madrizal.

Grassi mengaku sangat terkesan dengan persiapan yang telah dilakukan di Indonesia untuk Piala Dunia U-20 tahun depan.

Dia melihat banyak perbaikan telah dilakukan sehingga mereka percaya diri dengan dukungan dari semua pemangku kepentingan yang sudah terlibat.

Piala Dunia U-20 akan diikuti 24 tim, namun FIFA Council belum menentukan jadwal pasti turnamen.

Enam stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Stadion Manahan Solo, Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini