Insentif PPN Dongkrak Penjualan Properti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Penjualan industri properti di tanah air terus mengalami peningkatan di masa pandemi ini imbas dari insentif PPN yang diberlakukan oleh pemerintah.  

“Lonjakan penjualan dipicu beberapa aspek, di antaranya serah terima proyek high rise The Smith yang didukung oleh para konsumen dan calon pembeli yang antusias,” ujar Presiden Direktur PT Triniti Dinamik Tbk Samuel Stepanus Huang di jakarta.

Saat ini, Triniti Dinamik menggarap proyek hunian vertikal terpadu (mixed use) The Smith di Tangerang, Banten. Proyek itu terdiri atas 652 unit, yaitu 112 unit perkantoran, SOHO 100 unit dan residensial 440 unit. Sebagian unit The Smith sudah diserahterimakan secara tepat waktu, bahkan sudah dihuni oleh pembeli.

Samuel menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk melakukan serah terima unit tepat waktu dengan kualitas premium. Hal itu sesuai dengan yang dijanjikan perseroan kepada konsumen sekalipun di tengah pandemi Covid-19.  

“Kami optimistis hingga akhir 2021 mampu bertumbuh dibandingkan tahun 2020,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini