Innalillahi, Putra Gubernur Kaltara Meninggal Dunia di Jakarta Karena Kecelakaan Tunggal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), AKP Novandi Arya Kharizma, meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di Jakarta, Selasa 8 Januari 2022.

Hingga tulisan ini dibuat tidak diketahui penyebab kecelakaan lelaki yang bertugas sebagai Kasat Polairud Berau Kalimantan Timur tersebut.

Berita meninggalnya Novandi menjadi viral di media sosial karena dia anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang.

Zainal pada Senin 7 Januari 2022 masih berada di Kendari mengikuti perhelatan Hari Pers Nasional.

Namun, Gubernur Kaltara tersebut kini sudah berada di Jakarta untuk mengurus jenazah anaknya.

Anggota DPRD Provinsi Kaltara Norhayati Andris yang juga sedang berada di Jakarta menemui Zainal mengaku belum mengetahui persis penyebab kecelakaan.

“Untuk sementara kami baru tahu kalau almarhum kecelakaan tunggal. Untuk itu masih dikembangkan. Kami turut berduka cita atas musibah ini kepada keluarga Gubernur,” ujar Noorhayati, Selasa 8 Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini