Innalillahi, Potongan Kaki Ditemukan di Pantai Bekasi, Diduga Korban SJ-182

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah body part atau potongan tubuh manusia ditemukan di pantai Muaragembong, Kabupaten Bekasi oleh seorang nelayan, Senin 18 Januari 2021. Diduga kuat, potongan tubuh berupa kaki itu merupakan korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Humas Polsek Muaragembong Bripka Rohimah pun membenarkan dugaan tersebut. Pasalnya, indikasi awal body part itu bukan karena korban pembunuhan maupun mutilasi.

“Jadi kita hanya diduga, sementara diduga dulu,” ucap Bripka Rohimah, pada Selasa 19 Januari 2021.

Body part berbentuk kaki tersebut ditemukan dua nelayan yang sedang menyusuri tambak. Potongan tubuh itu ditemukan di tepi pantai Kampung Muara Mati, Desa Pantai Bahagia, Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Temuan tersebut langsung ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian. Potongan tubuh itu juga segera dibawa ke RS Polri untuk diidentifikasi lebih lanjut.

“Langsung kita serahkan ke RS Polri Kramat jati,” kata Rohimah.

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di sekitaran Pulau Seribu pada Sabtu 9 Januari 2021. Sebelumnya, pesawat rute Jakarta-Pontianak itu sempat hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini