InnalilLahi! Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari paranormal kejawen Mbak You yang dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis 1 Juli 2021. Peramal kondang itu meninggal dunia usai dilarikan ke Rumah Sakit Premiere Bintaro sekitar satu jam yang lalu.

“Gue konfirmasi mbak you betul meninggal, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu,” ujar salah satu karyawan Mbak You, Yan Pratama Adhi.

Namun, untuk penyebab kematiannya, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

“Kalau penyebab kematiannya gue belum dapet rilis resmi dari RS premier bintaro apakah covid atau penyakit bawaan lainnya,” katanya.

Saat ini, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah lahirnya di Salatiga.

“Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu,” katanya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan selebritis.

Tidak cuma artis, Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral dimana-mana. Di sisi lain, dia juga pernah menuai sorotan lantaran mengaku sudah menikah dengan ular.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini