Innalillahi, 27 Anak Meninggal Dunia ‘Terpanggang’ di Sekolahnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Sebuah sekolah Islam di Monvrovia, Liberia terbakar. Dilaporkan 27 anak meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

“Anak-anak sedang belajar Alquran ketika kebakaran terjadi,” kata juru bicara kepolisian Liberia, Moses Carter, dilansir Reuters, Kamis 19 September 2019.

Selain korban tewas, disebutkan ada dua korban luka-luka. Kedua korban telah dilarikan ke rumah sakit. Moses menduga kebakaran terjadi karena masalah listrik. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Atas kejadian ini, Presiden Liberia, George Weah, juga telah mengucapkan belasungkawa atas peristiwa ini. Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya.

“Doa saya ditujukan kepada keluarga anak-anak yang meninggal tadi malam di Kota Paynesville. Ini adalah waktu yang sulit bagi keluarga para korban dan semua Liberia,” tulis Weah.

Peristiwa kebakaran yang diakibatkan arus pendek listrik memang sering terjadi di Liberia. Namun, kebakaran seperti ini biasanya tidak memakan banyak korban tewas.

Berita Terbaru

Usai Prabowo-Gibran Ditetapkan Presiden-Wakil Presiden, PKS DIY dan PDIP Pilih Fokus Menangkan Pilkada

Mata Indonesia, Yogyakarta - Penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka oleh KPU RI sudah dilakukan sejak 24 April 2024 kemarin. Sejumlah partai oposisi pun termasuk paslon kubu 01, Anies-Muhaimin dan 03, Ganjar-Mahfud sempat melayangkan gugatan sengketa Pemilu 2024, yang dianggap penuh kecurangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini