Innalillah! Jembatan Pelabuhan Buton Riau Ambruk, Korban Belum Ditemukan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jembatan penumpang dermaga roro Mengkapan Buton, Siak, Riau ambruk pada pada Selasa 17 September 2019.

Jembatan itu roboh usai loading KMP Satria Pratama milik PT Jembatan Nusantara lintasan Mengkapan-Batam. Dikabarkan, satu orang korban sampai saat ini belum ditemukan.

Korban itu bernama Riandy, yang merupakan staf Balai Pengelola Trasportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepri. Saat kejadian, korban tengah berada di atas dermaga untuk melakukan pengawasan.

Tiba-tiba, jembatan tersebut ambruk, Riandy pun terjatuh ke laut dan masih hilang. Diduga kuat ia terbawa arus yang kencang.

Kepala BPTD Wilayah IV Syaifuddin Ajie Panatagama berkata pihaknya telah menguhubungi Basarnas untuk melakukan proses pencarian korban di jembatan dermaga yang roboh tersebut.

BPTD IV meminta ASDP dan operator kapal untuk menghentikan sementara pelayanan penumpang lintasan Batam-Mengkapan, termasuk untuk seluruh penyeberangan roro lainnya.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini