Ini Pesan Terakhir dari Bu Ani Sebelum Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pukul 11.50 Waktu setempat, Istri dari Presiden ke enam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono tutup usia. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari dari National University Hospital, Singapura, Sabtu 1 Juni 2019.

Ia mengatakan saat meninggal seluruh keluarga besar sedang berada disana menemani beliau, mulai dari anak-anak, besan dan cucu, berikut keluarga bu ani, kakak maupun adiknya juga tengah berada disana.  

Dirinya selalu berpesan kepadanya, bahwa menjadi perempuan harus kuat dan semangat menghadapi hidup. Hal itu ia sampaikan sesaat dirinya mau berangkat untuk melakukan pengobatan serta perawatan di Singapura. “Itu terakhir pesan dirinya ke saya,” katanya.

Terkait rasa kebahagian dirinya sebelum meninggal dunia adalah saat diperbolehkan keluar dari ruangan dan berjalan bersama pak Susilo di taman dekat rumah sakit. Tak hanya itu, dirinya saat itu bisa bertemu dengan cucunya secara langsung dan para menantunya. Momen itu selalu ia abadikan lewat HP nya.

“Itu mungkin menjadi moment terkahir dirinya yang sangat menyentuh. Dan terlihat ada kemajuan dirinya dan akan sembuh. Tapi ternyata malah di panggil sang kholik,” katanya.

Dirinya meminta kepada masyarakat Indonesia dan yang mengenal dirinya untuk dimaafkan atas kesalahan Ibu Ani Yudhoyono baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini