Ini Kata Sandiaga Uno Soal Banjir Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Banjir Jakarta yang terjadi, Selasa sore 17 Desember 2019, langsung menjadi sorotan bagi berbagai pihak. Salah satunya, Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang bercerita sempat terjebak banjir, kemarin. Sandiaga meminta semua pihak menjaga lingkungan.

“Hujannya luar biasa dan ada di beberapa titik jadi genangan air. Tentunya ini harus menjadi satu kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya dan memastikan saluran air itu lancar,” kata Sandiaga Uno usai memberikan materi kewirausahaan di Universitas Negeri Gorontalo, Gorontalo, Rabu 18 Desember 2019.

Ia mengatakan saat ini teknologi bisa dimanfaatkan guna mengetahui lokasi-lokasi mana saja yang diguyur hujan untuk mengantisipasi banjir

“Hujan deras kemarin ada yang terkena macet empat sampai lima jam. Ini suatu perubahan yang ekstrem dan harus kita antisipasi,” katanya.

Dia juga mengingatkan semua pihak tidak saling menyalahkan terkait banjir Jakarta. Sandi juga tak ingin peristiwa ini dibawa ke ranah politik.

“Apalagi kita ngomong ini dibawa kepada percakapan politik mendukung A mendukung B, akhirnya malah ini tidak akan menjadi ajang evaluasi dan ajang untuk saling memperbaiki tapi menjadi ajang kita semakin terpecah belah,” katanya.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini