Ini Doa Pelatih Myanmar dan Ketum PSSI untuk Egy Maulana Vikri dan Kawan-Kawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANILA – Kalah dari Timnas U-22 Indonesia, pelatih Tim Myanmar, Velizar Emilov Popov, justru mendoakan anak-anak asuh Indra Sjafri tersebut beruntung saat berhadapan dengan Vietnam di final sepakbola SEA Games Filipina. Hal sama juga diungkapkan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan.

Emilov Popov mengaku bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya karena telah berjuang sampai akhir dan telah melakukan yang terbaik. Dia mengaku tidak malu dengan kekalahan 2-4 dari Indonesia.

“Jadi saya puas dengan permainan kami dan semoga beruntung buat Indonesia di final nanti,” ujar Popov di Stadion Rizal Memorial, Sabtu 7 Desember 2019.

Dia juga mengakui kelebihan Osvaldo Haay dan kawan-kawan sehingga Timnas U-22 Myanmar sering kesulitan menghalangi Indonesia, terutama dalam kondisi satu lawan satu.

Ketua Umum PSSI yang lebih dikenal dengan Iwan Bule juga memiliki harapan yang sama terhadap squad Garuda Muda tersebut.

Dia mengingatkan agar Indra Sjafri dan tim segera melakukan evaluasi untuk bersiap menghadapi Vietnam yang melibat Kamboja 4-0.

“Mudah-mudahan kita bisa mewujudkan medali emas. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” kata Iriawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini