Ini Cerita Lucu Kaesang Taklukan TNI AU yang Takut Jadi Menteri Sunat

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memang jagoan ngebanyol di dunia maya, sampai-sampai admin twitter resmi TNI AU takluk dibuatnya.

Peristiwanya diawali dengan pembahasan lambang segitiga iluminati. Saat itu, akun twitter resmi TNI AU mengungkapkan unsur segitiga juga ada di pesawat tempur kita.

Dengan nada menggoda, admin @_TNIAU ‘mencolek’ akun @kaesangp saat membuat cuitan, “Di hari Minggu nan cerah merona ini, #Airmin berharap semoga Mas @kaesangp atau @MarnoMbois tidak menyadari jika ada segitiga merah di kokpit pesawat tempur #TNIAU ini. 👤 #jauhdilangitdekatdihati.”

Dengan cool namun bercanda, Kaesang membalasnya dengan status, “Mohon ditindaklanjuti min 🙏🏼🙏🏼.”

Jawaban itu justru membuat admin @_TNIAU membalas karena khawatir putra bungsu Presiden Jokowi itu mengadu ke ayahnya. Dengan bahasa melucu admin twitter itu membuat cuitan;

“Mas @kaesangp, ojo lapor-lapor Bapak lho yoo! #Airmin wedi nek dikirim ninu-ninu tur dikon dadi menteri sunat. 🙏👤 #TNIAU #jauhdilangitdekatdihati #airmin.”

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini