Ini Cara Pebulutangkis Indonesia Usir Rasa Bosan di Negeri Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SUNCHEON – Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membeberkan kegiatan yang mereka lakukan untuk mengusir rasa bosan di negeri orang.

Bagi Fajar/Rian, ini adalah turnamen ke empat mereka sepanjang lima pekan terakhir. Dimulai dari German Open bulan Maret lalu, berlanjut ke All England, Swiss Open dan Korea Open.

Rasa bosan dan jenuh pasti dirasakan keduanya. Apalagi dalam waktu hampir dua bulan harus meninggalkan tanah air mengikuti turnamen di Eropa dan Asia.

“Rasa bosan pasti ada tapi saya mencoba mengusirnya dengan sering makan dan ngobrol bareng teman-teman di sini, kalau rindu Indonesia bisa video call keluarga atau teman di Tanah Air,” kata Fajar.

Sementara Rian punya cara berbeda mengusir rasa bosan dan jenuh selama mengikuti turnamen di luar negeri, yakni main game.

“Kalau saya paling nonton film atau main game saja,” ujar Rian.

Fajar/Rian, yang menjadi juara di Swiss Open dua pekan lalu, sudah menjejaki babak perempatfinal Korea Open. Mereka akan menghadapi pasangan Malaysia,Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di pertemuan terakhir, Fajar/Rian berhasil mengalahkan Ong/Teo di babak perempatfinal Swiss Open, 21-12, 9-21, dan 22-20.

“Pengalaman terakhir bertemu di Swiss Open kemarin, Ong/Teo punya pertahanan yang rapat dan susah ditembus. Kita harus bermain sabar besok, tidak boleh terlalu buru-buru,” ungkap Fajar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini