Duh, Rooney dan Ronaldo Saling Sindir di Instagram

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo saling sindir di Instagram. Semua berawal ketika Rooney menjadi pundit di program Monday Night Football.

Saat tampil di Monday Night Football, Rooney mengkritik Ronaldo. Pelatih Derby County itu dimintai pendapat soal hasil imbang yang diraih Manchester United saat melawan Leicester City pekan lalu.

Dengan hasil itu, Rooney menyebut MU sudah keluar dari jalur persaingan finis di posisi empat besar. Dia juga mengatakan, ada beberapa pemain yang harus dilepas musim depan, yakni Roanldo dan Paul Pogba.

Rooney, yang merupakan topskorer sepanjang sejarah MU, berharap ada pemain-pemain lebih muda yang direkrut, pemain yang haus gelar.

Rooney mengunggah foto dirinya saat menjadi pundit di Monday Night Football bersama Jamie Carragher di Instagram. Tak disangka, Ronaldo merespons foto itu dengan tulisan ‘Two Jealous’ atau ‘Dua orang yang cemburu’.

Tak tinggal diam, Rooney yang pernah bahu-membahu bersama Ronaldo membawa MU meraih banyak gelar, membalas komentar pemain asal Portugal itu sambil menyebut-nyebut nama kekasih CR7, Georgina Rodriguez.

“Terlalu kekanak-kanakan. Orang ini benar-benar tak bisa menerima kritikan. Jika saya benar-benar ingin mengungkapkan apa yang ada di pikiran saya, mungkin dia akan berlari ke Georgina sambil menangis,” balas Rooney.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini