Ini Arti Nama Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan nama anak pertamanya di St. George’s Hall, Rabu, 8 Mei 2019, waktu setempat. Nama itu adalah Archie Harrison.

Dilansir dari Harpers Bazaar, nama Archie merupakan nama tradisional Inggris. Kata itu memiliki arti yang sama dengan Archibald yaitu ‘tulus dan berani.’

Sedangkan Harrison seperti dilansir antara berarti ‘son of harry’ atau anaknya Harry. Sedangkan nama belakangnya adalah Mountbatten-Windsor.

Nama itu adalah sudah beberapa kali digunakan sebagai nama belakang anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

Jadi nama lengkapnya Archie Harryson Mountbatten-Windsor. Salah seorang yang menggunakan nama belakang itu adalah putra ketiga Ratu Elizabeth, Pangeran Edward

Kedua anaknya yaitu James dan Lady Louise juga memiliki nama belakang Mountbatten-Windsor.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini