Ini Alasan Sandiaga Uno Pakai Grand Livina, Apa Sih Istimewanya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Mantan calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno dikenal sebagai seorang pengusaha tulen dengan memiliki kekayaan yang fantastis. Hartanya tercatat mencapai Rp5 triliun.

Namun, dengan harta berlimpah tersebut tidak membuat dirinya suka berhambur dengan mengoleksi barang-barang mewah salah satunya mobil.

Diketahui, bahwa untuk urusan mobil, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini setia dengan mobil Nissan Grand Livina keluaran 2013. Dirinya sempat mengunggahnya di akun Instagramnya @sandiuno pada Senin 14 Oktober 2019. Sandi berfoto bersama Deddy Corbuzier. Di belakang mereka ada dua mobil.

Satu milik Sandi yaitu Nissan Grand Livina, satu lagi Tesla Model 3 milik Deddy. Di keterangan foto Sandiaga Uno menuliskan, ”Bro @mastercorbuzier, mobil lo boleh lebih keren, tapi followers gue di Instagram masih lebih banyak.”

Harga mobil Nissan Grand Livina milik Sandi dengan Tesla yang dipunyai Deddy Corbuzier memang jomplang. Untuk harga mobil Tesla Model 3 milik Deddy dibandrol lebih dari Rp1 miliar.

Sedangkan Nissan Grand Livina milik Uno keluaran tahun 2013. Sebagaimana dikutip dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) mobil itu seharga Rp 100 juta.

Ketika disinggung alasan dirinya menggunakan Grand Livina. Ia mengatakan bahwa memakai livina di Kota Jakarta itu sangat nyaman dan mudah dipakai, apalagi di Jakarta jalan-jalannya kecil untuk dilewati.

Selain itu, ada beberapa kelebihan dari mobil Grand Livina keluaran Nissan ini, di antaranya

Mobil ini mempunyai dimensi 4485 x 1700 x 1650 mm dengan bobot mencapai 1250 kg serta berbahan material bodi yang cukup tebal. Sehingga, membuat MPV mewah buatan Nissan ini tampak terkesan lebih kokoh dan menawan.

Di sisi lain, kelebihan Grand Livina pun bisa ditilik dari ruang interiornya. Sebab, ketika kita memasuki bagian kabin pada Nissan Grand Livina ini maka akan disajikan konsep tampilan yang membawa aura kemewahan dengan ragam fitur yang canggih.

Terakhir yang terpenting adalah irit bahan bakar. Walaupun irit tapi tidak menghilangkan performa di jalan saat dikendarai.

 

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini