Isu Prabowo Jadi Menhan, Ngabalin: Insyaallah

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Beredarnya kabar bahwa Ketum Gerindra Prabowo Subianto menjadi Menteri Pertahanan (Menhan), makin santer. Bahkan, Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin menyatakan setuju jika hal itu terjadi.

“Ya mudah-mudahan, amin. Insyaallah, Prabowo jadi Menhan,” ujar Ali Ngabalin, Rabu 16 Oktober 2019.

Menurut Ngabalin, Prabowo sosok yang sangat mumpuni jika menjabat sebagai Menhan. Termasuk juga memiliki latar belakang yang kuat dibandingkan tokoh lainnya.

“Kalau lah nanti benar seperti yang ditulis banyak orang dan yang kita dengar terkait kemungkinan beliau menjadi Menteri Pertahanan atau lain-lain, saya Alhamdulillahirobil Alamin. Karena pasti sudah punya latar belakang militer yang luar biasa kita tahu, itu akan memberikan kontribusi terhadap kerja sistem pertahanan negara,” katanya.

Sejauh ini, kata dia, pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pastinya merupakan momen penting. Terlebih, keduanya menjadi sosok yang dapat meredakan ketegangan yang terjadi di masyarakat akibat Pilpres 2019 lalu.

Pertemuan keduanya, kata dia sesuatu yang penting untuk ruang publik dan penting untuk grassroot. Kenapa penting, karena pertemuan dengan elit politik atau para negarawan itu bisa memberikan suasana sejuk, adem, menyongsong jelang pelantikan bapak presiden.

 

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini