Ingin Fokus Jadi Menhan, Prabowo Minta Kader Gerindra Jangan Desak Dirinya Maju Capres Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hampir semua kader Gerindra berkeinginan Ketum Prabowo Subianto maju lagi sebagai Capres 2024. Keinginan itu disampaikan lewat forum rapat pimpinan nasional dan kongre luar biasa Gerindra.

“Semua meminta Pak Prabowo untuk maju menjadi calon presiden 2024, pertama rapat pimpinan nasional forum tertinggi di bawah kongres, kedua kongres luar biasa forum tertinggi di partai,” ujar Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Kamis 27 Mei 2021.

Meski begitu, kata Muzani, Prabowo meminta seluruh kader tidak tergesa-gesa mendorongnya sebagai Capres 2024. Dia bilang, Prabowo ingin fokus dulu menyelesaikan tugasnya sebagai Menteri Pertahanan.

“Beri kesempatan saya untuk mengabdi, untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan Presiden sebagai menteri pertahanan, kemudian pada waktunya saya (Prabowo) akan menjawab apa yang diminta seluruh kader,” katanya.

Muzani mengatakan, Prabowo belum memberi jawaban apakah bersedia menjadi Capres 2024. Dia berharap, Prabowo segera memberi jawaban kepada kader agar menyiapkan tim sukses.

“Kami berharap Pak Prabowo bisa memberi jawaban kepada kita semua seperti yang kita harapkan, sehingga kita bisa mempersiapkan untuk proses pemenangan beliau,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini