Inggris Lockdown, Laga Garuda Select Lawan Mansfield Dibatalkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOUGHBOROUGH – Pemerintah Inggris memberlakukan lockdown akibat kasus Covid-19 yang semakin meningkat. Efeknya, laga Garuda Select lawan Mansfield Town dibatalkan.

Sejatinya, pertandingan tersebut akan digelar, Rabu 6 Januari 2021. Keputusan Perdana Menteri Boris Johnson memberlakukan lockdown di wilayah Inggris dan Skotlandia membuat semua aktivitas olahraga dilarang, kecuali kompetisi elit Liga Premier Inggris.

Sejauh ini memang hanya Liga Premier Inggris yang masih boleh berjalan. Meski demikian, Manajemen Program Garuda Select menghormati keputusan ini dan memutuskan untuk membatalkan pertandingan melawan Mansfield U-18.

Walaupun pertandingan dibatalkan, sesi latihan akan tetap berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Keselamatan pemain menjadi fokus utama Garuda Select. Untuk itu kondisi pemain akan terus dipantau secara rutin.

Pertandingan Garuda Select melawan Mansfield U-18 seharusnya menjadi pertandingan kedua tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker di musim ketiga.

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Garuda Select menahan imbang Port Vale U-18 dengan skor 1-1 berkat gol I Putu Dipa Yogi Arta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini