Indonesia Gagal Menang Lawan Bangladesh, Shin Tae-yong Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANDUNG – Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan melawan Bangladesh. Pelatih Shin Tae-yong meminta maaf kepada suporter Merah Putih.

Dalam pertandingan FIFA Match Day, Rabu 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pertandingan berakhir dengan skor tanpa gol.

Padahal, ini adalah pertama kalinya sejak pandemi Covid-19 suporter boleh memberikan dukungan langsung ke stadion. Tapi, skuat Garuda gagal meraih kemenangan.

“Kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus. Saya mohon maaf. Dukungan dari suporter itu sangat keren. Seharusnya kami pun bisa menunjukkan performa serupa. Namun ternyata tidak bisa,” ujar Shin Tae-yong.

Penonton yang hadir tak henti-hentinya memberikan dukungan sepanjang laga dengan bernyanyi, melakukan chant yang diiringi musik dan tepuk tangan.

“Saya sekali meminta maaf, sekaligus terima kasih kepada masyarakat Indonesia,” katanya.

Shin tae-yong menngakui penampilan anak asuhnya tidak maksimal. Dia mmenyebut, harusnya timnya bisa menang dengan skor telak.

“Memang pertandingan itu berstatus persahabatan. Akan tetapi, laga tersebut tetap saja uji coba sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait. Seharusnya kami bisa menang dengan selisih tiga atau empat gol untuk membahagiakan suporter,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini