Indonesia Amankan Jutaan Obat Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Indonesia telah mengamankan pengadaan jutaan obat untuk penanganan Covid19 hingga Desember 2020.

Menurut Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Reisa Broto Asmoro, suplai jutaan obat itu juga sudah terdistribusi sangat baik.

“Jutaan obat tersebut telah didistribusikan ke 34 Dinas Kesehatan tingkat provinsi di Indonesia serta 779 rumah sakit,” kata Reisa di Jakarta, Jumat 13 November 2020.

Reisa menegaskan data 13 November 2020, kasus terkonfirmasi memang bertambah dan mencatat rekor terbanyak yaitu 5.444 kasus baru, namun persentase kesembuhan pasien Covid19 dalam satu minggu juga terus meningkat.

Dalam kesempatan tersebut Reisa juga mengatakan, meski kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah, namun persentase tingkat kesembuhan meningkat dalam sepekan terakhir.

Data 13 November 2020, tingkat kesembuhan pasien Covid19 di Indonesia mencapai 84,1 persen.

Sedangkan angka kesembuhan dunia per 13 November 2020 masih berkisar di angka 70 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini