Depay: Siapa Sih yang Tak Mau Main di Barcelona?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LYON – Memphis Depay memberikan sinyal berminat pindah ke Barcelona. Hanya saja, saat ini fokus dia bersama Lyon.

Depay santer diberitakan akan hengkang ke Barcelona di bursa transfer Januari. Blaugrana sedang mencari sosok penyerang setelahh Ansu Fati diprediksi harus menepi selama empat bulan karena cedera lutut.

Gayung bersambut. Depay secara terbuka mengaku tertarik melanjutkan karier di Camp Nou. Tapi, upaya klub asal Katalunya takkan mudah. Pasalnya, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas sudah menegaskan, takkan melepas Depay tahun ini.

Di satu sisi, Depay tak menampik main di Barcelona adalah sebuah impian. Tapi, sejauh ini fokusnya adalah memberikan penampilan terbaik di setiap pertandingan.

“Siapa yang tak mau main di Barcelona? Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia. Semua orang pasti mau, tapi saat ini saya tak memikirkan itu,” kata Depay, dikutip dari Daily Mail, Jumat 13 November 2020.

“Soal Barcelona, saya tidak tahu. Bursa transfer belum dibuka. Saya belum memikirkan soal itu. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik, tampil bagus, dan menjadi pemain lebih baik,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini