India Makin Mengerikan, Jenazah Terinfeksi Covid Dibawa Pakai Motor dan Diikat di Atap Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi Covid19 di India semakin mengerikan akibat angka kematian yang sangat tinggi. Hal itu membuat tidak semua masyarakat bisa memperoleh fasilitas mobil pengantar jenazah sehingga mereka mengangkutnya di kap mobil pribadi bahkan didudukkan di sepeda motor saat dibawa ke krematorium.

Hal itu menjadi pemandangan di Agra dan Visakhapatnam. Seorang lelaki penduduk Kota Agra tidak ingin jenazah ayahnya harus menunggu selama enam jam untuk mendapat ambulans yang mengantarkannya ke krematorium.

Maka dia mengikat jasad orangtua itu di atap mobil pribadinya, untuk dibawa ke tempat pembakaran jenazah.

Di kota itu, seperti dilansir Indiatoday, setiap hari kasus Covid19 bertambah 600 dan setiap hari 35 orang meninggal dunia karena penyakit tersebut.

Pemandangan lebih mengerikan lagi terjadi di Visakhapatnam. Narendra seperti dilaporkan Times of India tidak punya pilihan membawa jenazah ibunya, G Chenchu menggunakan sepeda motor.

Narendra and kakak iparnya Ramesh membawa jenazah perempuan yang wafat di usia 50 tahun itu dari Neelamani Durga Hospital dengan cara diapit tubuh mereka berdua lalu di bawa ke krematorium.

Indonesia juga bisa mengalami kondisi seperti itu jika kita semua mengabaikan protokol kesehatan terlebih mengabaikan virus penyebab Covid19 tersebut.

Lelaki mengikat jenazah ayahnya di atap mobil
Seorang lelaki mengikat jenazah ayahnya di atap mobil lalu dibawa ke krematorium. ((india today)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini