Imbas Tragedi Kanjuruhan, Kualifikasi Piala Asia U-17 Tanpa Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Imbas tragedi Kanjuruhan yang merenggut 125 nyawa, pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 yang digelar di Stadion Pakansari digelar tanpa penonton.

Sebagai bentuk simpati dan keamaman, PSSI memutuskan semua pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17, 1-9 Oktober 2022 digelar tanpa penonton.

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara-saudari kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang,” tulis PSSI di Instagram.

“Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton. Sistem refund akan diberlakukan bagi kamu yang sudah membeli tiket.”

Indonesia berada di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 bersama Guam, Uni Emirat Arab, Malaysia, dan Palestina. Laga pertama skuat Garuda Asia digelar hari ini, Senin 3 Oktober melawan Guam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini