Imbang Lawan Fiorentina, Pirlo Akui Juventus Melempem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui skuatnya bermain buruk kala ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu 25 April 2021.

Dalam laga tersebut, Pirlo mengaku Juventus cukup tertekan dengan serangan bertubi-tubi Fiorentina, yang beberapa kali mengancam gawang.

Mental pemain Juventus kemudian mulai amblas, setelah Fiorentina mendapat penalti pada menit ke-28, akibat handball yang dilakukan Adrien Rabiot.

Dusan Vlahovic yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Si Nyonya Tua mulai bermain lebih agresif dan mencetak satu gol melalui Alvaro Morata, yang baru masuk.

Namun, secara keseluruhan, Pirlo mengaku timnya tidak tampil maksimal, terutama di babak pertama.

Ia tak menampik, Juventus tidak layak menang dalam laga tersebut. Apalagi, tim dibayang-bayangi tuntutan perburuan tiket Liga Champions.

“Babak pertama buruk. Kami seharusnya memulai dengan cara berbeda, karena ini adalah pertandingan penting dalam perburuan tiket Liga Champions, tapi kami terlalu lambat, jarak kami semua salah, dan kami selalu terlambat mengejar bola,” kata Pirlo, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini