Imbang Lawan Fiorentina, Pirlo Akui Juventus Melempem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengakui skuatnya bermain buruk kala ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu 25 April 2021.

Dalam laga tersebut, Pirlo mengaku Juventus cukup tertekan dengan serangan bertubi-tubi Fiorentina, yang beberapa kali mengancam gawang.

Mental pemain Juventus kemudian mulai amblas, setelah Fiorentina mendapat penalti pada menit ke-28, akibat handball yang dilakukan Adrien Rabiot.

Dusan Vlahovic yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Wojciech Szczesny. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Si Nyonya Tua mulai bermain lebih agresif dan mencetak satu gol melalui Alvaro Morata, yang baru masuk.

Namun, secara keseluruhan, Pirlo mengaku timnya tidak tampil maksimal, terutama di babak pertama.

Ia tak menampik, Juventus tidak layak menang dalam laga tersebut. Apalagi, tim dibayang-bayangi tuntutan perburuan tiket Liga Champions.

“Babak pertama buruk. Kami seharusnya memulai dengan cara berbeda, karena ini adalah pertandingan penting dalam perburuan tiket Liga Champions, tapi kami terlalu lambat, jarak kami semua salah, dan kami selalu terlambat mengejar bola,” kata Pirlo, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini