IHSG Diramalkan Berbalik Menguat Jumat ini

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Kepala Riset Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya meramalkan IHSG akan menguat dengan support (level bawah IHSG) dan resistance (level atas IHSG) akan bergerak di kisaran 6.296 hingga 6.448, Jumat 13 September 2019 ini.
Sebagai perbandingan kemarin sore, IHSG melemah di level 6.342,17 atau turun 0,62 persen.
William mengatakan sinyal penguatan bagi IHSG disebabkan masih karena saat ini IHSG terlihat sedang melewati rentang konsolidasi wajar sebelum dapat melanjutkan kenaikannya, level bawah IHSG (support) masih tampak cukup kuat dan tahan uji.
“Sehingga momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka menengah hingga panjang,” kata dia kemarin sore.

William juga merekomendasikan agar pada transaksi hari ini para investor dipersilakan mengoleksi saham GGRM, HMSP, ASII, BBNI, BBCA, CTRA, SMRA, KLBF dan JSMR.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini