Icardi Jadi Pahlawan di Pesta Gol Inter ke Gawang Genoa

Baca Juga

MINEWS, MILAN – Inter Milan makin memantapkan diri di posisi ketiga klasemen Serie A Italia musim 2018-2019. Kemenangan 4-0 melawan Genoa pada Kamis dini hari tadi, 4 April 2019, mengamankan peluang Nerazzuri untuk berlaga pada kualifikasi Liga Champions musim depan.

Roberto Gagliardini membuka pesta gol pada babak pertama sebelum Mauro Icardi menciptakan gol dari tendangan penalti setelah bek Genoa Cristian Romero dihukum kartu merah.

Dalam pertandingan tersebut, Mauro Icardi menciptakan gol pertamanya untuk Inter Milan dalam dua bulan terakhir. Pemain asal Argentina itu tidak tampil sejak dilucuti dari jabatan kapten tim pada 13 Februari lalu di tengah berlarut-larutnya pembahasan kontrak barunya.

Mantan kapten Inter itu lalu merancang gol ketiga yang diciptakan Ivan Perisic pada babak kedua, disusul gol kedua Gagliardini yang menuntaskan kemenangan besar Inter.

Hasil ini membuat Inter berselisih empat poin dari peringkat empat yang juga rival sekota, AC Milan, sedangkan Genoa tetap berada pada posisi 12 dengan 33 poin.

Kemudian, dua gol Andrea Belotti membuat Torino mengandaskan Sampdoria 2-1, sehingga membuat Atalanta, Lazio, Roma dan Torino sama-sama mengumpulkan 48 poin untuk menempati posisi kelima sampai kedelapan.

Inter berselisih delapan poin di atas Atalanta dan Lazio. Sementara itu, Empoli secara mengejutkan mengalahkan Napoli 2-1.

Tim kedua terbawah Frosinone mencetak gol dari tendangan penalti saat menumbangkan Parma 3-2 sehingga menjauhkan klub ini delapan poin dari zona aman, sedangkan kemenangan SPAL mengangkat mereka lima poin dari zona degradasi.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini