Ibrahimovic Kembali ke Timnas Swedia?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic membuka peluang untuk kembali berseragam timnas Swedia, padahal ia sudah menyatakan pensiun pada 2016.

Ibra bahkan sampai bertemu dengan pelatih Swedia saat ini, Janne Andersson yang berkunjung ke Milan pada Kamis 26 November 2020.

Usai pertemuan, Andersson berkata bisa saja Ibra ditarik kembali ke timnas Swedia, dengan melihat performa gemilang striker berusia 39 tahun itu bersama AC Milan.

“Setelah itu Zlatan membuka kemungkinan untuk kembali. Saya pikir itu tepat untuk bertemu dengannya sesegera mungkin,” kata Andersson, seperti dikutip dari Football Italia, Jumat 27 November 2020.

Usai pertemuan itu, Andersson memastikan bakal ada pembicaraan lanjutan ke depannya.

Swedia akan akan kembali bertanding pada Maret 2021. Dalam kurun waktu yang cukup lama itu, Andersson menyebut peluang Ibra untuk kembali masih terbuka.

Musim ini bersama AC Milan, Ibra adalah mesin gol utama untuk Rossoneri. Ia tampil 10 kali di semua pertandingan, dengan koleksi 11 gol.

Jumlah gol itu tentu saja mengagetkan dunia sepak bola. Ibra bukanlah striker muda, usianya nyaris 40 tahun, namun performanya tak menurun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini