Kontrak Habis Akhir Musim, Florian Thauvin Jadi Bidikan Baru AC Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – AC Milan tengah membidik pemain Marseille, Florian Thauvin untuk didatangkan ke San Siro musim depan.

Thauvin kini menjadi incaran Direktur Teknik Milan, Paolo Maldini, karena alasan sang pemain yang akan habis kontrak tahun depan, dan belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Meski belum ada pernyataan resmi klub, namun isu berhembus, Milan sebenarnya sudah mendapat tandatangan pemain berusia 27 tahun itu. Artinya, Thauvin akan berseragam Rossoneri pada musim 2021/2022.

“Dia pemain yang akan berada di akhir kontrak, jadi dia pemain yang menarik dari sudut pandang ekonomi,” kata Maldini kepada Telefoot, seperti dikutip pada Jumat 27 November 2020.

“Dia pemain dengan level tinggi. Ini bukan prototipe pemain yang kami bawa ke sini dalam dua tahun terakhir, terkait usianya,” ujar Maldini menambahkan.

Florian Thauvin sudah sangat lama bermain untuk Marseille, meski sempat hengkang ke Newcastle United. Thauvin sudah tampil 250 kali untuk Marseille dengan koleksi 81 gol dan 56 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini