HUT Ke-74 Jawa Timur, Gubernur Khofifah Serukan Persatuan untuk NKRI

Baca Juga

MINEWS, SURABAYA - Dirgahayu ke-74 Provinsi Jawa Timur. Dalam peringatan HUT Jatim kali ini, Gubernur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan beberapa pesan penting, terutama keharusan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Mari jaga Jawa Timur, jaga persatuan dan kesatuan, serta persaudaraan untuk NKRI,” ujar Khofifah di Surabaya, Sabtu 12 Oktober 2019.

Selain soal pentingnya menjaga persatuan, Khofifah juga menyampaiokan beberapa hal terkait pembangunan di Jatim. Ia berkata, pemprov saat ini masih terus melanjutkan pembangunan warisan pemimpin sebelumnya, namun dibumbui dengan inovasi-inovasi terbaru.

Inovasi ini menurut Khofifah adalah hal yang harus dilakukan sebagai respons atas berbagai dinamika dan progresivitas yang terus bergerak cepat.

Khofifah juga menegaskan bahwa Nawa Bakti Satya, atau sembilan program untuk Jawa Timur masih terus berjalan.

Disinggung soal desa wisata, Khofifah mengatakan hal itu juga telah masuk dalam salah satu program pentingnya. Ia telah melakukan navigasi selama enam bulan, dan telah masuk dalam APBD tahun 2019 yang sebelumnya disetujui Pakdhe Karwo alias Sukarwo, Gubernur Jatim sebelumnya.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini