Pembalap Ini Diisyaratkan Jadi Pengganti Valentino Rossi di Yamaha

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Hasil buruk terus menghampiri pembalap Yamaha Valentino Rossi di MotoGP 2019. Menilik hasil musim ini, Rossi sepertinya bakal kembali menjalani musim terburuk di MotoGP.

Apa yang terjadi musim ini boleh jadi bisa sama atau lebih buruk dari yang ditorehnya pada 2017 lalu dimana dia finis di posisi kelima klasemen sementara.

Inikah tanda-tanda Rossi bakal segera berhenti balapan? Kontrak Rossi dengan Yamaha berakhir pada 2020 nanti. Hingga saat ini belum ada pembicaraan soal kemungkinan untuk memperpanjang kontrak ini.

Rossi pun sepertinya sudah sadar tak akan lama lagi di Yamaha. Dia juga mengisyaratkan siapa yang bakal jadi penggantinya: Fabio Quartararo, pembalap muda yang sudah mencengangkan dunia.

Sinyal itu sudah dilemparkan Rossi saat ditanyai komentarnya soal peran Quatararo untuk Yamaha di masa depan.

“Ya dia akan berperan penting. Saya sudah duga dia akan sangat cepat karena dia sudah begitu sejak muda. Tapi tak ada yang menduganya seperti sekarang,” ujar Rossi.

“Dia sudah melakukan hal spesial dan hebat. Saya pikir pada 2021, semua tim akan mencoba boyong Quartararo. Dan tentu saja, Yamaha juga akan menginginkan Quartararo.”

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini