Hujan Lebat Akibatkan Banjir Besar di Mekah, Mobil pun Terseret Air Bah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hujan lebat yang mengguyur wilayah jazirah Arab terutama di Arab Saudi mengakibatkan banjir besar hingga menyeret mobil.

Sebelumnya, Jumat minggu lalu, otoritas setempat mengingatkan masyarakat bahwa hujan lebat dengan petir akan melanda Mekah, Madinas, Al Baha, Jazan, Najran yang berpotensi mengakibatkan banjir di Provinsi Eastern, Riyadh dan Qassim.

Masyarakat seperti dilansir www.thenationalnews.com bahkan diingatkan untuk menjauh tempat-tempat terjadinya banjir di negara padang pasir tersebut.

Video-video banjir di negara padang pasir tersebut bertebaran di media sosial, salah satunya air bah yang sempat menyeret sebuah sedan.

Hujan tersebut diprediksi belum akan berhenti dalam satu atau dua hari karena diperkirakan berlangsung hingga satu minggu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini