Hujan di Dua Wilayahnya, Ini Tempat Wisata Jakarta yang Aman dari Hujan Sepanjang Sabtu

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Hujan lokal masih mewarnai langit Jakarta, Sabtu 23 November 2019. Menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan itu akan terjadi di Jakarta Selatan dan Timur sejak siang hingga sore nanti, termasuk tempat wisatanya.

Sementara pagi hingga siang harinya, cuaca kedua wilayah itu cerah berawan. Suhu udara tampaknya lumayan bersahabat yaitu antara 25 sampai dengan 33 derajat celcius dengan kelembaban 70 sampai 90 persen.

Sedangkan wilayah Jakarta lainnya diprakirakan cerah berawan dari pagi hingga sore dan berawan tebal pada malam hari nanti.

Suhu udara diperkirakan antara 26 hingga 32 derajat celcius di Kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan 25 hingga 32 derajat celcius di Jakarta Barat. Sementara suhu di Kepulauan Seribu 27 – 30 derajat celcius. Kelembaban di keempat wilayah Jakarta itu antara 70 sampai dengan 90 persen.

Dengan prakiraan tersebut, sejumlah kawasan wisata di Jakarta Selatan dan Timur seperti Ragunan dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bakal diguyur hujan siang hingga sore nanti.

Sementara, Monumen Nasional, Kota Tua hingga Ancol cerah berawan dari pagi hingga sore hari nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini