Hormati MK, Prabowo Cari Upaya Hukum Lain

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Prabowo Subianto tetap menghormati putusan Mahkamah Konstitusi namun menegaskan tetap akan mencari kemungkinan hukum lainnya.

“Kami menghormati hasil putusan Mahkamah Konstitusi. Kami menyerahkan sepenuhnya kebenaran yang hakiki kepada Allah SWT. Namun, kami akan berkonsultasi kepada tim hukum untuk menempuh langkah hukum yang masih memungkinkan,” kata Prabowo Subianto menanggapi putusan MK yang menolak gugatannya, Kamis 27 Juni 2019 malam.

Untuk itu, Prabowo akan mengundang Koalisi untuk Indonesia Adil dan Makmur untuk membicarakan langkah bersama ke depan.

Prabowo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya di seluruh Indonesia dan partai-partai koalisi Indonesia Adil Makmur.

Dia mengakui putusan MK telah mengecewakannya dan para pendukung. Tetapi mantan Pangkostrad itu menegaskan akan tetap patuh kepada undang-undang dan jalur konstitusi yaitu UUD 1945.

Prabowo juga mengajak para pendukung dan partai koalisi tidak berhenti memperjuangkan cita-cita memajukan Indonesia melalui forum-forum lain termasuk di legislatif.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengimbau pendukung dan partai anggota koalisinya tidak berkecil hati, namun tetap tenang, dan menjunjung sikap antikekerasan.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini