Helikopter TNI AD Hilang Kontak di Jayapura

Baca Juga

MINEWS.ID, JAYAPURA – Helikopter milik TNI AD dikabarkan hilang kontak saat melakukan terbang dari Oksibil ke Sentani Jayapura.

Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan Jayapura Putu Arga Sudjarwadi mengaku sedang berkoordinasi dengan Airnav untuk melacak helikopter dengan nomor registrasi HA-5138.

Seperti dilansir antara, Putu Arga menyatakan petugas Airnav di Bandara Silas Parpare kehilangan kontak dengan helikopter tersebut pada Jum’at 28 Juni 2019 pukul 11.49 WIT.

Heli itu lepas landas sekitar pukul 11.45 WIT dan dijadwalkan mendarat di Baseops Lanud Silaspapare, di Sentani 12.30 WIT. Namun hingga Jum’at petang belum diketahui keberadaannya.

Helikopter yang hilang kontak itu buatan Rusia, MI-17 milik Penerbad dikabarkan membawa 12 orang terdiri dari tujuh kru pesawat dan lima sisanya personel Satgas Yonif 725/Wrg yang akan melaksanakan pergantian pos.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini