Hasil US Open: Serena Williams Jejak Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis Amerika Serikat, Serena Williams melaju ke babak kedua grand slam US Open 2020. Juga melangkah ke babak kedua petenis Spanyol, Garbine Muguruza.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Rabu 2 September 2020, Serena menaklukkan sesama petenis Amerika Serikat, Kristie Ahn, 7-5 dan 6-3. Di babak kedua, Serena akan berhadapan dengan petenis Rusia, Margarita Gasparyan.

“Saya sangat senang dengan cara saya berjuang meraih setiap poin. Tidak peduli bagaimana cara saya bermain, saya harus mengembalikan fokus dan itu yang saya lakukan hari ini,” kata Serena, dikutip dari BBC, Rabu 2 September 2020.

Unggulan 10 asal Spanyol, Muguruza, juga melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan petenis Jepang, Nao Hibino, 6-4 dan 6-4. Lawan Muguruza di babak kedua adalah petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova.

Unggulan ketujuh asal Amerika Serikat, Madison Keys belum menemui hambatan di babak pertama dengan mengalahkan petenis Hongaria, Timea Babos, 6-1 dan 6-1. Selanjutnya, Keys akan menantang petenis Spanyol, Aliona Bolsova.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini