Hasil US Open: Andy Murray dan Dominic Thiem ke Babak Kedua

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Petenis Skotlandia, Andy Murray melangkah ke babak kedua grand slam US Open 2020. Kemenangan juga diraih unggulan kedua, Dominic Thiem.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Rabu 2 September 2020, Murray mengalahkan petenis Jepang, Yoshihito Nishioka, melalui pertarungan lima set, 4-6, 4-6, 7-6(5), 7-6(4), dan 6-4. Di babak kedua, Murray akan menghadapi petenis Kanada, Felix-Auger Allasisme.

“Saya lelah. Jempol kaki saya bagian paling parah,” ujar Murray, yang jempolnya mendapat perawatan di set kelima, dikutip dari BBC, Rabu 2 September 2020.

“Di awal pertandingan, saya ragu bisa bermain dalam waktu yang lama karena sudah cukup lama saya tidak bertanding. Setelah tertinggal dua set, saya harus segera bangkit dan bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Di pertandingan lain, Thiem juga menjejakkan kaki di babak kedua usai mengalahkan petenis Spanyol, Jaume Munar, 7-6(6) dan 6-3. Munar tak bisa melanjutkan laga karena cedera. Selanjutnya, Thiem akan menghadapi petenis India, Sumit Nagal.

Petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov juga meraih kemenangan di babak pertama dengan mengalahkan petenis Amerika Serikat, Tommy Paul, 6-4, 6-3, dan 6-1. Lawan di babak kedua adalah petenis Hungaria, Marton Fucsovics.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini