Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Champions: Barcelona Jumpa PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, NYON – Undian babak 16 besar Liga Champions rampung digelar. Bigmatch tersaji antara Barcelona melawan PSG.

Dalam undian yang dilakukan di Nyon, Senin 14 Desember 2020, Barcelona bertemu dengan PSG. Sebagai runner-up grup, Blaugrana akan menjadi tuan rumah lebih dulu.

Pertemuan ini mengingatkan lagi pada babak 16 besar Liga Champions musim 2016/17. Ketika itu, PSG menang telak 4-0 di Parc des Princes. Di luar dugaan, Barcelona bangkit di leg kedua di Camp Nou dan menang telak 6-1.

Juara bertahan, Bayern Muenchen bertemu dengan wakil Italia, Lazio. Sementara juara dua musim lalu, Liverpool, menantang RB Leipzig, yang menyingkirkan Manchester United di penyisihan grup.

Leg pertama digelar pada 15-16 Februari dan leg kedua 16-17 Maret.

Hasil lengkap undian 16 besar Liga Champions

Borussia Monchengladbach v Manchester City
Lazio v Bayern Muenchen
Atletico Madrid v Chelsea
RB Leipzig v Liverpool
Porto v Juventus
Barcelona v PSG
Sevilla v Borussia Dortmund
Atalanta v Real Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini