Hasil French Open: Sempat Kedinginan, Azarenka Lewati Babak Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Petenis Belarusia, Victoria Azarenka melaju ke babak kedua grand slam French Open 2020. Kemenangan juga diraih mantan peringkat satu dunia, Simona Halep.

Bertanding di Lapangan Suzanne-Lenglen, Minggu 27 September 2020, Azarenka melangkah ke babak kedua setelah menyingkirkan petenis Montenegro, Danka Kovinic, 6-1 dan 6-2 dalam waktu satu jam.

Saat kedudukan 2-1 di set pertama, Azarenka meninggalkan lapangan setelah adu argumen dengan umpire. Azarenka menilai, cuaca terlalu dingin. Azarenka memakai jaket dan legging, kemudian melanjutkan pertandingan.

French Open tahun ini memang berbeda dari biasanya karena digelar di musim semi menuju musim dingin. Biasanya, French Open digelar pada Mei atau musim panas.

“Saya senang bisa mengakhiri pertandingan dan saya bisa melihat semua petenis kesulitan dengan cuaca seperti ini. Saya senang memulai pertandingan dengan bagus. Tidak mudah, tapi saya fokus,” ujar Azarenka, runner-up US Open 2020.

“Cuacanya sangat dingin, delapan derajat. Saya tingga di Florida, AS, dan saya terbiasa dengan cuaca panas,” katanya.

Di pertandingan lain, Halep juga meraih kemenangan di babak pertama. Petenis Rumania itu menundukkan petenis Spanyol, Sara Sorribes Tormo, 6-4 dan 6-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini