Hasil Drawing 8 Besar UCL, Manchester United vs Barcelona

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Pengundian babak perempatfinal atau 8 besar Liga Champions telah selesai. Masing-masing tim sudah mempunyai lawannya masing-masing untuk tembus ke semifinal.

Dalam hasil pengundian kali ini, ada satu pertandingan besar yang disorot dunia, yakni Manchester United (MU) yang harus baku hantam dengan Barcelona.

Sempat tak diunggulkan setelah hasil buruk di liga domestik dan penyisihan grup Liga Champions lalu saat masih ditangani Jose Mourinho, MU kini bangkit dan kembali garang di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat 15 Maret 2019, proses pengundian dibantu oleh eks kiper Inter Milan Julio Cesar.

Ajax Amsterdam jadi tim pertama yang keluar dari pot dan harus melawan raksasa Italia Juventus.

Selanjutnya runner up musim lalu Liverpool akan saling hajar dengan FC Porto, lalu Manchester City akan melawan sesama tim dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 9 dan 10 April. Sedangkan leg kedua digelar pada 16 dan 17 April.

Selanjutnya dilakukan pengundian untuk semifinal. Pemenang dari duel Tottenham versus City akan menghadapi pemenang dari pertandingan antara Ajax dan Juventus.

Sedangkan semifinal lainnya akan mempertemukan pemenang dari laga antara Barcelona dan MU melawan pemenang duel Liverpool versus Porto.

Berikut hasil lengkapnya:

Ajax vs Juventus
Liverpool vs Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini