Nikita Mirzani ‘Booking’ Rumah Sakit Ratusan Juta Buat Lahiran?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak ingin di Indonesia, Nikita Mirzani memilih untuk melahirkan anak ke tiganya di luar negeri. Artis yang dikenal penuh sensasi itu bahkan telah memesan rumah sakit di luar negeri.

“Sudah booking dari sekarang kalau di luar negeri kan. Kalau naik pesawat kita tidak boleh dalam keadaan hamil besar jadi itu harus ada izin segala macem,” kata Nikita, Kamis 14 Maret 2019.

Namun, Nikita masih merahasiakan rumah sakit dan negara mana yang ia pilih untuk melahirkan. Tapi yang jelas, kata Niki, dirinya telah mempersiapkan segalanya dengan baik.

Diakui mantan istri Sajad Ukra itu, ia lebih memilih persalinan di luar negeri karena menurutnya pelayanan rumah sakit di luar negeri lebih baik ketimbang di Indonesia.

“Gue udah nanya sama beberapa orang yang di luar negeri itu ke segala aspek segala obat-obatannya lahirannya itu benar-benar dirawatnya gila-gilaan. Jadi perut lo bisa balik lagi singset,” katanya.

Sementara itu, soal biaya Nikita mengaku tak mempersoalkan.

“Biayanya cuma ratusan juta doang ya kalau di sini caesar Rp60 juta hingga Rp80 juta sudah kamar VVIP ya. Di luar negeri sana bisa dobel,” ujarnya.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini