Hari Ini, Jaksel dan Jaktim Diguyur Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Badan Meteorologi, Geofisika dan Klimatologi (BMKG) meminta kepada masyarakat untuk hati-hati terkait cuaca hari ini. BMKG merilis bahwa sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang dalam durasi singkat.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara siang dan sore hari,” tulis BMKG, Senin 25 Februari 2019.

Selain itu, prediksi BMKG cuaca di enam wilayah di DKI akan cerah berawan pada pagi hari. Pada siang hari lima wilayah di Jakarta akan diguyur hujan lokal kecuali kawasan Kepulauan Seribu.

Pada Malam hari cuaca di seluruh wilayah DKI diperkirakan akan berawan. Sedangkan untuk cuaca dini hari seluruh warga DKI diprediksi cerah berawan.

Sementara itu, suhu di Jakarta diprediksi sekitar 24-32 derajat celcius. Kemudian, BMKG juga memperkirakan kelembaban berada pada 70-95 persen.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini