Hari Ini, Jakarta Utara Bakal Diguyur Hujan Petir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Utara, hati-hati ya hari ini. Soalnya, cuaca diprediksi agak kurang bersahabat.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi di Jakarta Utara akan diguyur hujan disertai petir atau kilat. Tak hanya itu, hujan juga dibarengi dengan angin kencang pada hari ini, Sabtu 2 Maret 2019.

“Waspada hujan dengan kilat dan angin kencang berdurasi singkat di Jakarta Utara antara malam sampai menjelang dini hari,” tulis keterangan resmi BMKG.

Sedangkan untuk seluruh Jakarta hari ini diprediksi akan berawan pada pagi hingga malam hari. Namun, untuk wilayah Jakarta Timur akan diguyur hujan pada malam hari.

Pada dini hari, enam wilayah di Ibu Kota diprediksi berawan. Suhu di Jakarta diperkirakan berada di angka 25-29 derajat celcius. Sedangkan kelembaban udara yakni 80-90 persen.


Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini