Hari Ini Jakarta dan Sekitarnya Cerah

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Senin 27 Januari 2020, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan cerah berawan.

Berdasarkan laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan dengan suhu udara antara 24-26 derajat Celcius. Namun di siang hari beberapa wilayah, seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara berpotensi hujan.

Kota Bekasi dan Kota Depok, juga cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 22 derajat Celcius dan malam hari berpotensi terjadi hujan lokal.

Wilayah Bogor, cerah berawan pada pagi hari dan berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan dan hujan lokal pada siang hingga malam hari. Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca berawan pada pagi dan malam hari serta adanya potensi hujan lokal di siang hari.

Namun BMKG juga mengimbau agar masyarakat di wilayah Bogor, Depok, Bekasi, waspada adanya potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang dan kilat dengan durasi singkat juga dikeluarkan oleh BMKG untuk wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, pada siang dan sore hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini