Allahu Akbar, Lelaki Ini Jadi Orang Pertama yang Sembuh Total dari Infeksi Virus Corona Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, ZHEJIANG – Seorang lelaki 46 tahun di Provinsi Zhejiang dinyatakan sebagai orang pertama yang sembuh dari infeksi virus corona terbaru, 2019-nCoV.

Lelaki bernama Yang, seperti dilaporkan CGTN telah meninggalkan rumah sakit di provinsi bagian Timur Cina itu, pada Jumat minggu lalu, setelah dirawat selama satu minggu.

Sebelumnya dia tinggal di Wuhan, Ibu Kota Provinsi Hubei sejak lama. Setelah meninggalkan Wuhan pada 3 Januari 2020 Yang mengalami sakit kepala dan demam.

Yang kepada CGTN, jaringan televisi berbasis di Hong Kong mengungkapkan para dokter di rumah sakit yang merawatnya, mengawasi dia selama 24 jam.

Kepala rumah sakit, dr Dai Jianyi, menegaskan masyarakat tidak perlu panik dengan wabah virus corona itu karena bisa ditangani dan ditanggulangi.

Rumah sakit itu akan melakukan metode terhadap Yang untuk menangani kasus-kasus terinfeksi virus corona selanjutnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini